Kamis, 07 Maret 2013

0

Cita-cita Saya

       Saya mempunyai cita-cita banyak sekali. Pertama-tama, cita-cita saya ialah ingin menjadi Chef International. Saya ingin menjadi chef karena saya gemar dan hobby memasak. Saya ingin belajar memasak lebih banyak lagi di berbagai belahan dunia. Saya ingin membuat kreasi dan ide-ide yang menarik dari kue maupun makanan yang belum ada di seluruh dunia ini. Saya juga ingin mencoba seluruh makanan maupun kue yang ada di seluruh dunia ini. 
       Kedua, saya mempunyai cita-cita mengajak keluarga saya ke luar negeri sekaligus mencoba kuliner di luar negeri. Saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya nantinya, karena sekarang ini saya belum bisa membahagiakan sepenuhnya kedua orang tua saya. Suatu saat nanti saya akan membuat orang tua saya tertawa, bergembira, dan masih banyak lagi hal-hal yang belum kesampaian. 
       Cita-cita saya yang ketiga ialah saya ingin mempunyai hotel berbintang lima, restaurant, dan usaha-usaha lainnya di luar negeri maupun di dalam negeri. Saya juga ingin memiliki rumah yang sederhana tapi mewah. Setelah itu, saya ingin membuat rumah untuk anak-anak yang terlantar, orang-orang yang kurang mampu dan orang-orang yang sakit. Saya ingin membantu mereka bagaimanapun caranya. 
       Cita-cita saya yang keempat ialah saya ingin mempunyai pulau. Pulau itu mempunyai air terjun yang jernih, lingkungan yang bersih, dan air yang bersih. Saya akan membuat pulau itu menjadi sebuah tempat wisata alam yang indah dan mempesona. Dan di pulau tersebut selalu ada kedamaian, ketentraman, dan kesejahteraan bagi kita semua.
       Inilah beberapa cita-cita saya yang sebenarnya saya masih mempunyai cita-cita lagi yang masih banyak. : )

0 komentar: